get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis Indonesia Pemilik Bibir Seksi? Ini Daftarnya

Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:00 WIB
header img
Ariel Tatum masuk dalam deretan artis Indonesia pemilik bibir seksi.(Foto: Instagram).

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia pemilik bibir seksi ini menarik untuk diketahui. Sebab, mereka tak melakukan operasi plastik untuk mempercantik bibirnya. 

Selain penampilan yang sempurna, mereka juga memiliki karier yang mentereng di industri hiburan tanah air. Tak heran jika mereka begitu digandrungi oleh para pria dari berbagai kalangan.

Lantas, siapa saja artis wanita Indonesia yang memiliki bibir seksi? Berikut ini adalah rangkumannya.

Artis Indonesia Pemilik Bibir Seksi

1.Valerie Thomas

Valerie Thomas adalah anak bungsu Jeremy Thomas dan Ina yang mengikuti jejak orang tuanya berkecimpung di dunia hiburan. Kini, ia termasuk ke dalam artis papan atas tanah air.

Selain bakat seni, Valerie juga mewarisi paras menawan kedua orang tuanya. Ia terlihat sangat mempesona dengan bibir yang seksi.

2.Angel Karamoy

Angel Karamoy mengawali kariernya dengan menjadi bintang iklan sejak tahun 1996. Paras menawan dan bibir seksinya membuat penampilan ibu dua orang anak ini tampak begitu mempesona.

Sepanjang kariernya, Angel Karamoy juga berkecimpung di bidang seni peran. Sampai saat ini, ia terlihat masih sering eksis di layar kaca.

3.Sarah Azhari

Sarah Azhari memang tidak pernah terlihat muncul di layar kaca lagi. Pasalnya, ia saat ini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat dengan keluarga kecilnya.

Walaupun demikian, popularitasnya di industri hiburan tanah air seolah tak meredup. Di Indonesia, Sarah Azhari juga dikenal sebagai artis yang memiliki bibir dan tubuh yang seksi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut