get app
inews
Aa Read Next : Banyak Kasus Artis Selingkuh, Michelle Ziudith: Belum Siap Nikah, Takut Ditinggal Suami

Mengenal 5 Pria Tampan yang Pernah Mengisi Hati Michelle Ziudith, Siapa Saja?

Kamis, 05 Januari 2023 | 10:00 WIB
header img
Michelle Ziudith. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Seluruh pria tampan yang pernah mengisi hati Michelle Ziudith ternyata berasal dari kalangan selebritis.

Namun sebagaimana yang telah diketahui, Michelle Ziudith termasuk artis yang cukup tertutup perihal kehidupan asmaranya. Maka dari itu, tak banyak informasi mengenai jalinan cinta artis cantik itu dengan para pria tersebut.

Adapun lima artis pria yang diisukan dekat dengan Michelle Ziudith adalah sebagai berikut.

Pria tampan yang pernah mengisi hati Michelle Ziudith

1.Marcell Darwin

Marcell Darwin dan Michelle Ziudith pernah menjalin hubungan asmara beberapa waktu silam. Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi salah satu judul FTV.

Namun jalinan cinta dua sejoli ini berakhir setelah 4 tahun berpacaran. Kini, Marcell Darwin diketahui telah menikah, sedangkan Michelle Ziudith masih betah melajang.

2.Ade Surya Akbar

Ade Surya Akbar merupakan mantan artis cilik yang sempat dikabarkan dekat dengan Michelle Ziudith. Hal itu bermula ketika foto-foto kebersamaan keduanya beredar di dunia maya.

Sayangnya, jalinan cinta pasangan artis ini akhirnya kandas di tengah jalan. Tak diketahui pasti penyebabnya karena Michelle Ziudith enggan berkomentar terlalu banyak mengenai hubungan asmaranya.

3.Rizky Nazar 

Michelle Ziudith kerap dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam sejumlah judul film. Dari sanalah, keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Michelle Ziudith bahkan sering diajak berkolaborasi membuat konten YouTube oleh kakak kandung Rizky Nazar. Namun kedekatan tersebut diakui mereka hanyalah sebatas teman.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut