get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Rekayasa Lalu Lintas di 60 Titik Kemacetan saat Arus Mudik Lebaran 2024

Berikut Sejumlah Jalan yang Dialihkan saat Gelaran Zikir Akbar dan Street Food di Kota Medan

Jum'at, 30 Desember 2022 | 22:25 WIB
header img
Berikut sejumlah jalan yang dialihkan saat gelaran zikir akbar dan street food di Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam menyambut pergantian tahun baru di kota Medan, Sejumlah jalan di kawasan Lapangan Benteng dan Kantor Wali Kota Medan akan dialihkan sementara. Sebab, di kawasan tersebut akan berlangsung gelaran zikir akbar dan street food.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memaparkan pengalihan lalu lintas saat perayaan tahun baru di Mapolda Sumut. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan bahwa selama zikir akbar berlangsung pada Sabtu (31/12/2022) besok pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB akan dilakukan rekayasa lalu lintas terhadap sejumlah ruas jalan di seputaran Lapangan Benteng. 

"Rekayasa lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pengamanan dalam rangka perayaaan menyambut tahun baru. Kita rekayasa sekitar Lapangan Benteng dari Jalan Kapten Maulana Lubis di sekitar Tugu SIB," katanya di Mapolda Sumut, Jumat (30/12/2022) petang.

Kata Valentino dalam gelaran street food nantinya, pihaknya juga akan melakukan pengamanan di ruas Jalan Raden Saleh tepatnya depan Kantor Wali Kota Medan. Karena, akan dilaksanakan UMKM oleh Wali Kota Medan.

"Petugas akan menutup ruas Jalan Raden Saleh sejak gelaran street food dimulai pukul 18.00 WIB. Dari depan Balai Kota ini sampai dengan samping Hotel Aston sampai dengan persimpangan Jalan Balai Kota. Jalan ini akan kita tutup ini," ucapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut