get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Mahasiswa Kedokteran Garda Muhammad Jualan Tahu Bakso di Kampus

Kisah Inspiratif Chef Arnold, Pernah Jadi Tukang Cuci Piring di Usia 14 Tahun

Jum'at, 30 Desember 2022 | 11:00 WIB
header img
Chef Arnold Poernomo. (Foto: Instagram)

Sejak dirinya diundang sebagai tamu di acara Master Chef musim kedua dalam episode Pro Chef Challenge, Arnold berhasil menyita perhatian publik. Karakter yang dimilikinya sebagai juri membuat dirinya semakin diminati.

Arnold kemudian berhasil mendapat julukan celebrity chef dan berhasil meraih penghargaan sebagai Best Young Chef pada tahun 2012 lalu. Hal ini yang kemudian membuatnya semakin dilirik dan mendapatkan job hingga menjadi bintang iklan produk makanan. 

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Arnold kemudian mewujudkan impiannya membuat restoran dan kafe pada tahun 2015. Bersama dengan ibunda dan kedua saudaranya yakni Ronald dan Reynold Poernomo, Arnold pun turut membangun dessert bar di Sydney, Australia.

Kesuksesan Arnold turut mengantarkannya menjadi salah satu dari deretan daftar anak muda terkaya versi Forbes dalam Under 30 Forbes Asia.

Itu tadi ulasan Kisah sukses Chef Arnold, koki ternama yang pernah jadi tukang cuci piring. Semoga kisahnya menginspirasi Anda.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Kisah Sukses Chef Arnold, Koki Ternama yang Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut