get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menghilangkan Bau Kencing yang Menyengat, Nomor 1 Minum Air Putih Secara Rutin

Gak Pakek Ribet, 4 Cara Ini Bisa Menghilangkan Bau Ketiak, Apa Saja?

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:00 WIB
header img
Ilustrasi ketiak. (Foto: centritv)

MEDAN, iNewsMedan.id - Beberapa cara ini bisa menghilangkan bau ketiak. Mengingat, Beberapa orang memiliki masalah dengan Bau badan tak sedap.

Bau badan tak sedap yang menyengat bisa sampai menganggu penciuman orang lain, dan membuat diri jadi minder ini sebetulnya bukan semata-mata disebabkan karena keringat. Tapi keringat yang pada dasarnya tidak berbau bertemu dengan bakteri yang hidup di kulit, bercampur jadi satu dan berkembang biak dengan cepat, alhasil menimbulkan bau yang cukup menyengat.

Selain mandi dengan bersih dan teratur serta pakai deodorant untuk mencegah bau ketiak. Ada beberapa cara alami ala rumahan yang bisa dicoba untuk menghilangkan bau ketiak. Simak caranya berikut ini, sebagaimana dilansir dari Cleveland Clinic, Web MD, dan Mayo Clinic, Senin (26/12/2022).

1. Kompres teh hijau: Usai minum teh hijau, jangan dibuang bekas tehnya. Sebab teh hijau disebutkan juga manjur untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya memasukkan kantong teh hijau ke dalam air hangat, kemudian taruh di bawah ketiak selama beberapa menit, rutin dilakukan setiap hari. Teh hijau sendiri bisa membantu menyumbat pori-pori dan mengurangi keringat berlebih.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut