get app
inews
Aa Read Next : Pevoli Megawati Hangestri Terima Gaji Rp2,4 Miliar di Red Sparks

Luis Suarez Dikabarkan Berlabuh ke Liga Arab Saudi, Total Gaji Rp93 Miliar

Senin, 26 Desember 2022 | 08:00 WIB
header img
Luis Suarez. (Foto: Twitter/@Nacional)

SALTO, iNewsMedan.id - Pemain Timnas Uruguay, Luis Suarez dikabarkan akan berlabuh ke Liga Arab Saudi. Suarez dilaporkan mendapat tawaran kontrak dari klub Al-Khaleej selama 18 bulan dengan total gaji sekitar Rp93 Miliar.

Seperti diketahui, Suarez adalah mantan bintang Barcelona dan Atletico Madrid. Kini, ia kembali ke klub masa kecilnya, Nacional di bursa transfer musim panas lalu setelah kepergiannya dari Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Kabarnya, kontrak jangka pendeknya Suarez tidak diperpanjang oleh Nacional. Ketentuan perjanjian kontrak dengan klub Uruguay tersebut sampai setelah tugas Piala Dunia 2022 bersama Uruguay di Qatar.

Sebelumnya, Suarez mengisyaratkan keinginan untuk kembali ke sepak bola Eropa, di samping minat dari MLS. Akan tetapi, striker veteran itu dikabarkan menerima tawaran dari klub Brasil, Gremio dalam beberapa hari terakhir.

Namun, Suarez kini semakin dekat untuk bergabung dengan klub baru pada tahun 2023. Menurut laporan dari Mundo Deportivo yang dikutip dari Football Espana, Minggu (25/12/2022), klub Arab Saudi, Al-Khaleej.

Di mana, Al-Khaleej telah menghubungi perwakilan Suarez atas tawaran kontrak 18 bulan senilai total sekitar 6 juta dolar (sekira Rp93 miliar). Kabarnya, Suarez pun telah menerima tawaran tersebut.

Kendati demikian, Gremio tetap menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain berusia 35 tahun itu. Terlepas dari gosip tersebut, Suarez akan mempertimbangkan semua opsi yang tersedia sebelum membuat keputusan untuk langkah selanjutnya.

Sebatas informasi, Suarez merupakan sosok bomber yang disegani saat membela Barcelona. Suarez sudah bermain sebanyak 283 kali untuk Blaugrana di seluruh kompetisi selama sekitar enam tahun dengan 198 gol dan 109 assist.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Luis Suarez Dikabarkan Terima Tawaran Klub Arab Saudi, Bakal Digaji Rp93 Miliar 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut