get app
inews
Aa Read Next : Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia di Sumut Terbentuk 

Kisah Hidup Miyabi, Mantan Bintang JAV yang Pernah Bercita-cita Jadi Dokter Hewan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 18:00 WIB
header img
Maria Ozawa. (Foto: Youtube)

JAV Tak Seburuk Itu. Maria Ozawa mengaku debut sebagai bintang JAV setelah lulus SMA merupakan keputusan terbesar yang tak akan pernah disesalinya. Tahun pertama menjadi bintang JAV diakuinya sangat berat.

“Profesi ini menggunakan kekuatan fisik. Kami meeting untuk persiapan syuting dini hari. Lalu, syuting dimulai pukul 07.00 pagi dan biasanya berakhir tengah malam,” katanya dikutipnya channel YouTube MARIA OZAWA, pada 2 Desember 2021.

Maria Ozawa mengaku, menghabiskan waktu untuk syuting film selama 2 hari. “Setelahnya, aku akan menggunakan waktuku untuk beristirahat,” tutur aktris kelahiran Hokkaido, Jepang, 36 tahun silam tersebut.

Meski berat, namun dia menilai, proses syuting cukup menyenangkan. Dia juga beruntung bisa bekerjasama dengan kru dan aktor yang mampu membuatnya nyaman saat syuting.

“Jadi, 4 tahun di industri ini sangat menyenangkan. Aku bisa bertemu banyak orang dan memiliki cukup uang untuk membuka bisnis sendiri. Sekarang, aku hanya ingin lebih banyak traveling dan melihat opportunity di tempat lain,” kata Maria Ozawa.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Kisah Sedih Miyabi: Ditipu Mantan Bos dan Dibuang Orangtua karena Jadi Bintang JAV

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut