get app
inews
Aa Read Next : BSI Sediakan Layanan Bayar Zakat dengan Mudah Secara Mobile

MES dan BSI Maslahat Bersinergi, BSI Luncurkan Program Muda Berbagi

Jum'at, 09 Desember 2022 | 12:14 WIB
header img
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna ketika memberikan sambutan dalam acara program BSI Muda Berbagi, Jumat (9/12/2022). (Foto: Istimewa).

Lebih lanjut, Sekjen MES, Iggi Haruman A mengungkapkan, syiar atau literasi mengenai ekonomi syariah tidak hanya sebatas teori tetapi harapannya bisa menjadi ladang amal bagi umat. "Diharapkan program ini bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan literasi ekonomi syariah," ungkap Iggi. 

Direktur TJSL Kementerian BUMN Fahrudin Muhtamin berharap kolaborasi bisa dibangun untuk peningkatan literasi ekonomi syariah. "Agar rekap rekan bisa menjadi agent of change untuk penerapan akhlak," ujar Fahrudin. 

Dalam acara yang dihadiri oleh pegawai BUMN dan mahasiswa ini juga dilakukan pelatikan 6 duta ekonomi syariah dari masing masing BUMN. Selain itu dalam acara ini juga dilakukan menyampaikan Leader’s Insight oleh Komisaris BSI, Arief Rosyid dan Talkshow Muda Berbagi oleh SEVP Retail BSI, Vita Andriyanti dan Islamic Finance Specialist, Greget Kalla Buana.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut