get app
inews
Aa Read Next : BSI Sediakan Layanan Bayar Zakat dengan Mudah Secara Mobile

MES dan BSI Maslahat Bersinergi, BSI Luncurkan Program Muda Berbagi

Jum'at, 09 Desember 2022 | 12:14 WIB
header img
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna ketika memberikan sambutan dalam acara program BSI Muda Berbagi, Jumat (9/12/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Guna meningkatkan literasi ZISWAF pegawai perusahaan BUMN, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), BSI Maslahat dan Rabu Hijrah meluncurkan program BSI Muda Berbagi. 

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna mengatakan, program kebaikan 'BSI Muda Berbagi' diharapkan menjadi awalan program yang mampu menggerakkan kebaikan - kebaikan lainnya. Sehingga keberadaan ekonomi syariah akan mampu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan umat.

"Program ini diharapkan bisa menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kemajuan ekonomi umat. Selain itu, acara ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan syariah untuk meningkatkan kesejahteraan," katanya, Jumat (9/12/2022).

Anton menuturkan, dukungan kepada milenial juga terus BSI implementasikan melalui inovasi digital dan kemudahan akses sehingga BSI dapat menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual bagi generasi milenial.

"Peran generasi milenial tentu menjadi energi baru bagi Indonesia untuk bersama, bergerak membangun peradaban baru melalui inovasi dan ide - ide cemerlang yang terus digagas generasi X,Y dan Z," ujarnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut