get app
inews
Aa Read Next : Bule Prancis Dirampok, Dibuang di dalam Hutan Wisata Air Terjun Sipiso Piso

Begini Kisah Cinta Bule Cantik Rusia Menikah dengan Pria Desa Asal Lumajang

Rabu, 07 Desember 2022 | 16:55 WIB
header img
Kisah cinta bule cantik Rusia menikah dengan pria Desa asal Lumajang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kisah cinta bule cantik asal Rusia ini menarik untuk diketahui. Pasalnya, ia bertemu dengan pria desa yang kini jadi suaminya di acara kampus.

Bule cantik asal Rusia ini kepincut dengan pria yang berasal dari sebuah desa di Lumajang, Jawa Timur. Bule cantik bernama Uli itu pun membagikan kisah cintanya bersama seorang pria dari Lumajang yang kini telah menjadi suaminya.

Diakui Uli lewat aku YouTubenya Ulianaci, dilansir Rabu (7/12/2022) kini mereka hidup bahagia di kampung halaman sang suami. Mereka bahkan sudah memiliki buah hati yang makin memperat hubungan.

Penasaran cerita pria desa nikahi bule cantik dari Rusia? Berikut rangkuman iNews.id, Rabu (7/12/2022):

Uli bercerita mulanya mereka bertemu saat menghadiri suatu acara di ITB. Sang suami kala itu sedang membakar sate dan mengajaknya untuk makan sate bersama.

"Waktu itu Mas lagi bakar sate dan kita diajak makan sate,"katanya dikutip dari konten youtube Ulianaci.

Sejak saat itulah, mereka sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman lainnya. Mereka juga sering makan bersama.

Uli pun menceritakan bahwa kedekatan yang begitu intens ketika suaminya itu mengajaknya jalan-jalan berkeliling di Lumajang. Tak berselang lama, mereka memutuskan untuk berpacaran.

Tapi, mereka harus menjalani LDR karena Uli harus kembali ke Rusia untuk menyelesaikan studinya. Sang suami kemudian berangkat ke Rusia untuk melamar pacarnya dan mereka pun memutuskan untuk menikah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut