Danamon Juga Resmikan Kantor Cabang Pondok Indah Mall, Jakarta
Selain di Putri Hijau, Medan, Danamon hari ini juga meresmikan Kantor Cabang Danamon di Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta dengan konsep yang sama dengan cabang Putri Hijau. Di kantor cabang ini, nasabah akan diberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, aman, dan nyaman. Kantor cabang ini didesain modern dan juga dilengkapi dengan hospitality point, community space, dan area knowledge sharing yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.
“Berbagai kemudahan layanan keuangan yang diberikan diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat perkotaan yang membutuhkan keleluasaan dan kecepatan dalam bertransaksi. Adapun target market yang ingin disasar Danamon adalah para karyawan, profesional, entrepreneurs dan para milenial yang digitally savvy,” ujar Regional Head Jakarta Branch Network 2 Danamon, Jacqueline Wirawan.
Data Bank Indonesia 2021 mencatat, transaksi digital di DKI Jakarta mencapai 40% dari total transaksi digital secara nasional atau setara dengan Rp2.944,4 triliun. Selain itu, DKI Jakarta tercatat memiliki persentase penduduk yang telah memiliki ponsel tertinggi nasional yakni sebanyak 81,83%.
One Stop Shop untuk Semua Kebutuhan Nasabah
Pada kedua kantor cabang tersebut, layanan keuangan yang dihadirkan Danamon akan menyesuaikan dengan masing-masing profil dan kebutuhan nasabah menggunakan perangkat digital serta penawaran terpadu dari sisi finansial maupun non-finansial yang holistik guna memberikan solusi end to end yang efektif dan efisien. Bahkan, nasabah juga dapat dengan mudah mendapatkan fasilitas Kepemilikan Kendaraan Bermotor (KKB) dari Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon.
“Danamon bertekad untuk terus tumbuh sebagai sebuah organisasi yang customer-centric, dengan proposisi nilai unik yang berfokus pada sales and service excellence, sinergi yang kuat dengan para mitra kami, pemerintah dan komunitas – dan didukung oleh teknologi kelas dunia. Kami terus berkomitmen untuk memberikan berbagai solusi keuangan terbaik agar para nasabah mampu memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” tutup Yasushi Itagaki.
Editor : Ismail