get app
inews
Aa Read Next : Makam Mewah Keluarga Etnis Karo di Binjai Berbiaya Rp1,2 Miliar, Penghormatan Anak Terhadap Orangtua

Pria Tewas di Rumah Janda Usai Ditikam Mantan Suami di Langkat 

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
header img
Pria tewas di rumah janda usai ditikam mantan suami di Langkat. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang pria tewas di rumah seorang janda di Kabupaten Langkat pada Senin (28/11/2022) kemarin. Korban tewas karena ditikam dengan pisau oleh mantan suami dari janda tersebut. 

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban bernama Iken Purpendi (42) merupakan seorang karyawan di PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). Di mana, sebelum terjadinya peristiwa itu, sekitar pukul 08.30 WIB korban sedang berada di rumah seorang janda bernama Eka Maulina (33) di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Namun, saat korban berada di rumah Eka, pelaku IMH (37) warga Gang Damai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat yang merupakan mantan suami dari Eka mendatangi rumahnya untuk menjemput anaknya. Saat itu, pelaku melihat korban dan Eka sedang duduk di ruang tamu.

Kepala Seksi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa pada saat korban dan Eka duduk di ruang tamu. Antara IMH dan Iken terjadi cekcok mulut. Namun, penyebab pertengkaran itu, masih didalami pihak kepolisian.

"Kemudian, tersangka mengambil sebilah pisau dari dalam tas yang dibawanya. Pada saat perkelahian tersebut, tersangka menusuk punggung belakang sebelah kiri korban, dengan sebilah pisau hingga korban terjatuh ke tanah," katanya, Selasa (29/11/2022).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut