get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Buka Puasa Medan 9 April 2024

Menikmati Pengalaman Seru Natal dan Akhir Tahun di Wahana Ice Rink

Senin, 28 November 2022 | 20:44 WIB
header img
Menikmati pengalaman seru di wahana Ice Rink Delipark Medan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - Menjelang akhir tahun, tentunya identik dengan suasana yang penuh keceriaan dan liburan. Salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Medan, Delipark memberikan rangkaian acara yang iconic dan memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya. 

Spesial di tahun ini, Delipark tak hanya memanjakan pengunjung dengan Pohon Natal setinggi 12 meter serta dekorasi pendukung, namun juga menghadirkan wahana Ice Rink di dalam mall dalam event 'Glorieux Iceperience'. 

Marcomm Manager Delipark, Gumi mengatakan, wahana Ice Rink yang berlokasi di Terra Atrium Lantai LG ini disulap bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi dingin yang dikelilingi es dan menambahkan pengalaman seru berseluncur di atas es.

"Para pengunjung yang datang dan ingin berseluncur tidak perlu kuatir karena akan disediakan sepatu khusus untuk masuk ke dalam wahana bermain. Pengunjung juga wajib memakai sarung tangan dan kaos kaki sebelum bermain di dalam wahana ini. Bahkan, bagi pengunjung yang belum pernah bermain Ice Rink disediakan Coach bepengalaman dan Skating Aide yang akan siap membantu di dalam wahana," katanya kepada wartawan di Medan, Senin (28/11/2022).

Gumi menjelaskan, acara Glorieux Iceperience ini berlangsung pada 29 November hingga 8 Januari 2023 mendatang yang dibuka setiap hari, mulai pukul 10.30-20.30 WIB.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut