get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Pemerintah Izinkan ASN WFH pada 16-17 April

Daftar Artis Anak Pejabat Sukses di Industri Hiburan, Nomor 5 Ashanty 

Selasa, 22 November 2022 | 18:00 WIB
header img
Ashanty. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Daftar artis anak pejabat yang sukses di industri hiburan ini menarik untuk diketahui. Sebab, para orang tua artis ini ternyata memiliki jabatan penting di pemerintahan.

Ya, tidak semua artis Indonesia berasal dari keluarga artis. Terdapat beberapa artis yang justru memiliki keluarga dari lingkup pemerintahan.

Walaupun itu profesi bergengsi dan menjanjikan, rupanya beberapa artis Indonesia ini tidak mengikuti langkah orang tuanya untuk menjadi pejabat. Mereka justru menekuni bidangnya masing-masing di dunia hiburan.

Nah, lantas siapa saja artis anak pejabat? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Jumat (18/11/2022).

1. Raline Shah 

Artis anak pejabat di urutan pertama, ada Raline Shah. Aktris cantik satu ini mulai dikenal publik saat dia terpilih sebagai Puteri Favorit dalam salah satu ajang kecantikan pada 2008.

Karier perempuan 37 tahun ini semakin gemilang saat dia membintangi film 5 cm pada 2012. Siapa sangka, sang aktris ternyata merupakan putri dari Rahmat Shah.

Sang ayah merupakan diplomat yang mewakili Indonesia di Turki. Tak sampai di situ, ayah Raline Shah juga pernah menjabat sebagai seorang senator di MPR pada 1999 hingga 2004 dan DPR pada 2009 hingga 2014.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut