get app
inews
Aa Read Next : Didukung Kemendikbudristek RI, Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film Gelar Nonton Bareng di 10 Kota

Raffi Ahmad Bersama Seluruh Keluarga Berangkat ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022, Netizen Jadi Kepo

Senin, 21 November 2022 | 15:24 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita 1717)

Meski begitu, unggahan Raffi ini langsung banjir komentar. Uniknya, mereka tidak menanyakan negara mana yang menjadi jagoan Raffi di Piala Dunia Qatar kali ini. Mereka justru heboh dengan bintang BTS Jungkook.

Tak sedikit netizen yang kepo dengan penampilan artis Korea saat opening ceremony semalam. Akun @nroctv misalnya menulis "salam buat Jungkook ya a Rafi, mbak Gigi,". Sementara akun @ meerna.ina menulis "ditungu mbak gigi spam om Jungkook,".

Diketahui, superstar Korea Selatan, Jungkook tampil memukau di opening ceremony Piala Dunia 2022. Personel boyband BTS itu membawakan lagu resmi Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers.

Pesta pembukaan Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al-Bayt, Al-Khor pada Minggu (20/11/2022) malam WIB. Acara ini dilaksanakan sebelum laga pertama ajang empat tahunan itu yang mempertemukan tuan rumah, Qatar melawan Ekuador.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsJatim.id dengan judul Artis Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Piala Dunia Qatar, Netizen: Salam Buat Jungkook Ya

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut