get app
inews
Aa Read Next : Perluas Layanan Kesehatan, RSUD H Bachtiar Djafar Tambah Poli Paru dan Psikiatri

Medical Fair 2022 Diharapkan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Jum'at, 18 November 2022 | 19:50 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memukul gondang dalam kegiatan pembukaan Medical Fair 2022 yang digelar Rumah Sakit Columbia Asia Medan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah Sakit Columbia Asia (RSCA) Medan menggelar Medical Fair 2022 pada 18-20 November di Regale International Convention Centre, Jalan H Adam Malik Medan.

Medical Fair 2022 menyajikan berbagai pelayanan dan cara menangani atau pengobatan dengan teknologi canggih di rumah sakit bertaraf internasional tersebut dan beberapa rumah sakit yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

General Manager RSCA Medan, Deny Hidayat mengatakan, acara Medical Fair 2022 tersebut akan diisi berbagai kegiatan antara lain pameran farmasi, fasilitas dan alat kesehatan, perbankan, healthtalk, simposium, lomba mewarnai, lucky draw, special quiz, dan lainnya.

”Bukan hanya fasilitas dan alat kesehatan RSCA saja yang akan dipamerkan selama tiga hari tersebut tapi juga fasilitas dari rumah sakit lainnya," kata Deny, Jumat (18/11/2022).

Lebih lanjut, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, kualitas sumber daya manusia (SDM) bidang kesehatan di Indonesia tidak kalah bagus dengan negara tetangga, termasuk peralatan canggih. Maka itu, peningkatan pelayanan menjadi kunci agar masyarakat tidak memilih berobat ke luar negeri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut