get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Daftar Aktor Ganteng Masih Melajang, Nomor 5 Herjunot Ali

Kamis, 17 November 2022 | 16:00 WIB
header img
Herjunot Ali. (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Daftar aktor ganteng yang masih melajang ini diketahui belum menikah. Meski begitu, para aktor ini masih tetap menjadi idola kaum hawa di Tanah Air.

Mereka tampaknya masih fokus dengan karier mereka, baik di depan layar sebagai seorang aktor, maupun di belakang layar dengan bisnis mereka. Lantas, siapa saja sih aktor ganteng masih melajang?

Berikut daftar aktor ganteng masih melajang, seperti dirangkum pada Minggu (3/7/2022). 

1. Nicholas Saputra

Aktor ganteng masih melajang di urutan pertama ada Nicholas Saputra. Siapa yang tak tahu bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini? Aktingnya sebagai Rangga mampu membuat hati para penonton meleleh. Di luar kariernya sebagai aktor populer, hubungan asmara Nicholas Saputra jarang tersorot. Nicholas Saputra memang sempat dirumorkan berpacaran dengan aktris Mariana Renata, namun hubungan itu dikabarkan kandas. Kini, aktor 38 tahun tersebut masih memilih lajang dan belum menikah.

2. Evan Sanders

Kemudian ada Evan Sanders, yang juga menjadi salah satu aktor ganteng masih melajang. Meski sudah kepala empat, Evan Sanders tampaknya santai dengan masalah jodoh, maupun asmara. Saat ini, Evan Sanders justru disibukkan dengan kariernya sebagai aktor sinetron Ikatan Cinta.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut