get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Deretan Artis Cantik Dinikahi Konglomerat, Nomor 4 Nikta Willy

Selasa, 15 November 2022 | 20:00 WIB
header img
Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto : @thebridedept/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis cantik ini disebut beruntung lantaran dinikahi konglomerat. Meski begitu, paras artis ini membuat para pria terpesona.

Di samping itu, kehidupan glamor para artis juga memungkinkan mereka bertemu dengan pria kaya raya. Sehingga kesempatan dekat pun terbuka lebar. 

Pada akhirnya, sejumlah artis berhasil mencuri hati pria konglomerat dan dijadikan istri.  

Lantas siapa saja kah artis cantik yang beruntung dinikahi konglomerat? Berikut yang iNews.id rangkum pada Sabtu (2/7/2022).  

1. Nia Ramadhani

Artis cantik beruntung dinikahi konglomerat di urutan pertama adalaj Nia Ramadhani. Saat menikah dengan Ardi Bakrie, usia Nia Ramadhani masih terbilang muda yaitu 20 tahun. Tapi dia tak perlu khawatir, sebab Ardi Bakrie saat itu sudah mapan.

Ayah tiga anak itu adalah generasi ketiga penerus bisnis keluarganya, Grup Bakrie. Dia pun menduduki jabatan sebagai direksi dan komisaris di beberapa perusahaan grup tersebut.

2. Sandra Dewi

Artis cantik beruntung dinikahi konglomerat selanjutnya yaitu Sandra Dewi. Dia resmi masuk ke dalam keluarga konglomerat sejak dinikahi Harvey Moeis pada 8 November 2016. Harvey sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang tambang batu bara. 

Kehidupan Sandra Dewi menyita perhatian publik lantaran sang suami tak pernah menuntut macam-macam pada artis cantik itu meskipun kaya raya. 

3. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik beruntung dinikahi konglomerat berikutnya adalah Dian Sastrowardoyo. Model dan pemain film ini berlabuh pada seorang pria dari keluarga konglomerat. Dia adalah Indra Sutowo, CEO PT Mugi Rekso Abadi Group. 

Ada berbagai unit yang dinaungi oleh MRA Group, seperti misalnya saja majalah, hiburan, otomotif, sampai hotel.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut