get app
inews
Aa Read Next : Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur ke DPW PKB Sumut

Ketua DPW PKB Sumut: Muslimat NU Madina Harus Mempunyai Sumber Daya yang Tangguh dan Mandiri

Sabtu, 12 November 2022 | 20:37 WIB
header img
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Utara, H.M. Ja'far Sukhairi Nasution menghadiri pelantikan PC Muslimat NU Mandailing Natal (Madina) Masa bakti 2022-2027. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Utara, H.M. Ja'far Sukhairi Nasution berharap Muslimat NU dapat memberdayakan peningkatan kapasitas anggotanya terhadap persoalan khususnya menyangkut dengan kaum perempuan.

Hal tersebut dikatakan Ja'far saat menghadiri pelantikan PC Muslimat NU Mandailing Natal (Madina) Masa bakti 2022-2027 di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatra Utara pada Jumat (11/11/2022).

"Muslimat NU harus menjadi organisasi yang mempunyai sumber daya yang tangguh dan mandiri. Untuk itu, sekarang Muslimat NU harus mempersiapkan kualitas sumber dayanya agar mampu menjadi organisasi kuat dan mengakar,” kata Sukhairi," katanya. 

Sukhairi juga berharap muslimat ini bisa lebih baik, maju dan bisa lebih mengawal muslimat se-kabupaten Madina. Dia juga ingin seluruh anggota Muslimat NU dan organisasi wanita yang lainnya dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan.

"Saya berpesan kepada pimpinan dan seluruh anggota Muslimat NU di Kabupaten Madina yang baru saja dilantik untuk terus melanjutkan perjuangan NU," terangnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut