get app
inews
Aa Read Next : Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu Daftar Balon Bupati Langkat ke Kantor DPC Gerindra

Aulia Rachman: Intinya Tidak Sengaja Bertemu Anies Baswedan

Sabtu, 12 November 2022 | 18:16 WIB
header img
Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aulia Rahcman. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aulia Rachman yang merupakan Sekertaris DPD Gerindra Sumut menunggu hasil keputusan dari Majelis Kehormatan Partai Gerindra terkait fotonya bersama Anies Baswedan beberapa hari lalu. 

Foto Aulia Rachman viral di media sosial saat Calon Presiden 2024 yang diusung Partai NasDem tersebut diunggah di akun media sosial Anies Baswedan. Terkait foto itu, Aulia Rachman langsung dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra untuk meminta klarifikasi hal tersebut. 

Pada Kamis (10/11/2022) Aulia Rachman di sidang oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra bersama Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan dan Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ikhwan Ritonga terkait Klarifikasi foto tersebut. 

"Kami bertiga dengan pak Gus Irawan dan ketua DPC Kota Medan Ikhwan Ritonga dipanggil terkait foto sama Anies. Di mana, hasil putusannya kita belum tahu. Saat disidang itu kita bergantian di panggil," ucap Aulia. 

Untuk keputusan hasil sidang oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra itu, kata Aulia Rachman belum tahu kapan keluarnya. Namun, dirinya tetap menunggu apapun hasil dari Majelis Kehormatan tersebut. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut