get app
inews
Aa Read Next : USU Temukan Mahasiswa Miskin Ajukan Data UKT Pakai Tagihan Listrik Sopirnya

Langsungkan Pelantikan Pengurus Periode 2022/2026, Ini 5 Prinsip IKA FEB USU

Kamis, 10 November 2022 | 22:00 WIB
header img
Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) USU resmi dilantik di auditorium USU, Kamis (10/11/2022). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sumatera Utara, H. Raden Muhmmad Syafii (Romo) melalui kuasanya Dr. Delyuzar melantik pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) USU di auditorium USU, Kamis (10/11/2022).

Pelantikan tersebut dirangkai dengan seminar internasional dan menghadirkan pembicara Prof. Ric Roi serta Prof. Mikolaj Jan Piskorski dari International Institute for Management Development (IMD) Business School, yang berpusat di Swiss.

IMD merupakan lembaga akademis dengan jangkauan global yang didirikan lebih 75 tahun lalu oleh para pemimpin bisnis. Adanya seminar internasional tersebut guna menambah wawasan peserta yang hadir.

"Tujuannya menambah wawasan kita semua," sebut ketua panita Rahmat W Sembiring saat membuka acara.

Rahmat menyampaikan, perayaan pelantikan pengurus IKA FEB USU periode 2022-2026 dan seminar bertema, 'Creating Effective Business Leader in The Digital Era and Facing Uncertainty Future' merupakan bagian dari rangkaian pelantikan pengurus IKA FEB USU yang dilaksanakan 19 September 2022.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut