get app
inews
Aa Read Next : PNS Maling Handphone Siswa SMA di Depan Minimarket Terekam Kamera

Pebulu Tangkis Top Indonesia Resmi diangkat Jadi PNS, Siapa Saja?

Kamis, 10 November 2022 | 10:00 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting dan sejumlah pebulu tangkis top Indonesia lainnya diangkat jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). (Foto: Instagram/fajaralfian95)

Mereka resmi menjadi PNS setelah melalui pendidikan pelatihan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan) yang merupakan bagian dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan di Jakarta Pusat.

"Terima kasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan," ujar Fajar dalam unggahan foto tersebut.

"Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan."

Pada unggahan tersebut mengalir deras ucapan selamat dari para penggemar bulu tangkis, sementara tanggapan Muhammad Ahsan yang menyempil di kolom komentar mengindikasikan bahwa tahapan selanjutnya mereka masih harus melakukan pemeriksaan kesehatan.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Anthony Ginting, The Daddies hingga Fajar Alfian Diangkat Jadi PNS

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut