get app
inews
Aa Read Next : Anak Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing, Upaya Damai Gagal

Rizky Billar Bantah Lesti Kejora Hamil Anak Kedua: Jahitannya Belum Kering

Rabu, 09 November 2022 | 07:00 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan publik. Padahal, pasangan artis ini baru berdamai akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bagaimana tidak, Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan lantaran kasus KDRT tersebut. Namun, Lesti akhirnya mencabut laporan dan memilih damai dengan sang suami.

Setelah kehebohan itu, keduanya pun tampak kembali harmonis layaknya pasangan suami-istri. Bahkan, Lesti juga dirumorkan hamil anak kedua. 

Tentu, rumor Lesti Kejora hamil anak kedua mengejutkan banyak pihak. Terkait kabar ini, sang suami, Rizky Billar pun buka suara.

Dia membantah kabar kehamilan sang istri. "Belum belum, belum kering (jahitannya)," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Aktor 27 tahun ini mengungkapkan, dia dan sang istri sampai saat ini belum merencanakan program hamil lagi. Sebab, kata Rizky, jahitan sang istri pasca persalinan pertama, belum terlalu kering.

"Belum dulu, kan jahitannya belum kering," ujar Rizky Billar. 

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini juga mengungkapkan sejauh ini Lesti belum mengalami tanda-tanda kehamilan seperti yang dirumorkan. "Tanda-tanda apa? Emangnya mas dokter?" katanya kepada awak media.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Lesti Kejora Dirumorkan Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Rizky Billar

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut