get app
inews
Aa Read Next : Pergi Umrah, Rizky Billar Banjir Pujian dari Netizen

Viral, Rizky Billar Ternyata Pernah Dikeroyok Pacar Tamara Tyasmara

Sabtu, 10 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
Rizky Billar ternyata pernah dikeroyok pacar Tamara Tyasmara. (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (YA) ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante. Namun ternyata dibalik kasus tersebut ada juga pengalaman buruk yang pernah dialami bersama YA. Salah satunya adalah Rizky Billar

Di sisi lain, Putra Siregar mengungkap permasalahannya dengan YA melalui akun instagram miliknya, Putra  mengunggah di Instagram story akun pribadi, bahwa terungkap YA pernah mengeroyok teman Putra Siregar, Rico Valentino. 

Putra Siregar sempat mendekam di tahanan bersama rekannya Rico Valentino. Keduanya dibui lantaran karena kasus penganiayaan dan pengeroyokan. Padahal, Putra mengaku, dia dan Rico yang justru menjadi korban pengeroyokan. Salah satu pengeroyok itu adalah YA.

Setelah Putra Siregar, kini giliran Rizky Billar yang mengungkap pernah menjadi korban YA. Dia pun mengirim pesan DM kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri dan mengaku dia pernah dikeroyok oleh YA. Tak sendiri, YA bersama belasan rekannya mengeroyok suami Lesti Kejora itu.  

"Dia juga yang dulu pernah keroyok aku bersama belasan temannya kak," ujar Rizky Billar kepada Septia, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @septiasiregar17.

Septia pun merasa perlu untuk mengungkap apa yang dialami sang suami dan ikut membongkar cerita Rizky Billar ke publik agar tak lagi ada korban selanjutnya. 

"Takutnya kalau dibiarin makin banyak korban," ujar Septia.

Rizky Billar pun mengunggah foto yang memperlihatkan wajahnya dipenuhi luka lebam. Menurutnya, penetapan YA sebagai tersangka sekaligus menjadi balasan atas perbuatannya yang menyakiti banyak orang. "Akumulasi dari apa yang dia lakuin itu," ujar Rizky Billar.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut