get app
inews
Aa Read Next : Jiji Bawa Harapan Baru untuk Generasi Muda Kota Binjai

Gudep Pramuka Kwartir Ranting Medan Amplas Dilantik, Mampu Membangun Medan yang Berkolaborasi 

Minggu, 06 November 2022 | 13:15 WIB
header img
Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Ranting Medan Amplas Irfan Asardi Siregar, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan Husni dan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Medan Amplas, Abdul Latif. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gugus Depan  (Gudep) gerakan Pramuka Kwartir Ranting Medan Amplas 2022 secara resmi dilantik, Minggu (6/11/2022). Dengan dilantiknya anggota Pramuka itu diharapkan mampu membangun Medan yang berkolaborasi dengan semua pihak dan menjadi generasi muda yang lebih baik ke depannya. 

Pelantikan Pramuka Ranting Medan Amplas 2022 itu dihadiri langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan, yang juga Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan, Husni, Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Ranting Medan Amplas yang juga Camat Kecamatan Medan Amplas, Irfan Asardi Siregar dan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Medan Amplas, Abdul Latif.

Dalam sambutannya, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan, Husni mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Kecamatan Medan Amplas. Di mana, dengan dilantiknya kepengurusan tersebut akan menunjang program Wali Kota Medan untuk membangun Medan yang berkolaborasi oleh semua pihak. 

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan anggota Pramuka Ranting Kecamatan Medan Amplas. Karena kami yakin dengan semangat tangguh, semangat kebersamaan ini akan menunjang program Wali Kota Medan membangun Medan yang berkolaborasi oleh semua pihak," katanya. 

Husni yang juga Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan itu menuturkan bahwa dengan adanya Pramuka bisa membangkitkan semangat dan memberikan contoh serta edukasi kepada masyarakat. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut