get app
inews
Aa Read Next : Diduga Digunakan untuk Kantor Partai Politik, KPK Sita Aset Bupati Labuhanbatu Nonaktif EAR

Anies Baswedan Beri Motivasi Saat 'Dibantai' Pelajar dan Mahasiswa di Medan

Sabtu, 05 November 2022 | 17:05 WIB
header img
Anies Baswedan beri motivasi saat 'Dibantai' pelajar dan mahasiswa di Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Usai melakukan Silaturrahmi ke Pondok Persulukan Besilam, Babussalam, Langkat. Anies Baswedan kembali melanjutkan Silaturrahminya dengan menggelar dengan menggelar diskusi bersama mahasiswa dan pelajar di Kota Medan, dengan tema 'Dibantai (Diskusi Bareng dan Santai) yang berlangsung di PSP Center, Kota Medan, Sabtu (5/11/2022).

Dalam diskusi tersebut, dibuka langsung oleh anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh (PSP). Kata Prananda, sosok Anies Baswedan banyak menjadi motivasi bagi kaum milenial dalam meraih cita-cita sebagai pemimpin.

"Kalau teman-teman sekalian, selama ini hanya melihat pak Anies Baswedan di televisi. Kali ini, saya bawa beliau untuk dikuliti. Silahkan tanyakan apa saja, seluas-luasnya tentang pandangan beliau, ide-ide beliau dan lainnya," ucapnya. 

Sementara itu, dalam diskusi tersebut Anies Baswedan mengatakan bahwa ada keunikan dari sosok anak muda dengan memiliki masa depan yang panjang, bukan panjang harinya, tapi pandangnya.

"Kalau orang tua menulis geografinya, kalau anak mudah menulis masa depannya. Itu lah anak muda, selalu melihat ke depannya," katanya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut