get app
inews
Aa Read Next : Netizen Indonesia Tolak Uji Coba Timnas Lawan Malaysia: Luka Lama Belum Sembuh

Bungkam Dairi 4-1, Tanjungbalai Lolos ke Semi Final Porprov Sumut 2022

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:06 WIB
header img
Tanjungbalai lolos ke semi final Porprov Sumut 2022 usai mengalahkan Dairi 4-1. (Foto: Istimewa).

Berselang satu menit kemudian, masing-masing pemain kedua tim kembali mendapat kartu merah, dari Dairi Bagas Silalahi dan Tanjungbalai, Akbar Ananda.

Meski bermain dengan delapan pemain, pasukan Eben Siregar mencoba bangkit dengan menekan barisan pertahanan Tanjungbalai. Bukannya menghasilkan gol, Dairi malah kemasukan gol lagi dari penyerang tersubur Tanjungbalai, Hernanto. Keadan berubah menjadi 3-0, Tanjungbalai memimpin hingga turun minum.

Babak kedua berlanjut diawali serangan-serangan dari Dairi. Eben Ezer dan kawan-kawan beberapa membuat sejumlah peluang, namun berhasil digagalkan pemaim bawah Tanjungbalai. Kebuntuan tim Dairi akhirnya dapat terpecahkan lewat sepakan dari Trimen pada menit 60. Skor berubah menjadi 3-1.

Pelatih Tanjungbalai Sukimin, mengubah strategi dengan merotasi sejumlah pemain. Beberapa peluang sempat tercipta, namun para pemain kerap terperangkap offside.

Hernanto kembali menciptkan gol hattrick dari aksi individunya dengan mengecoh pejaga gawang Dairi. Gol ini merupakan gol kesepuluh Hernanto dalam 3 pertandingan di Porprov Sumut 2022.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut