get app
inews
Aa Read Next : Netizen Indonesia Tolak Uji Coba Timnas Lawan Malaysia: Luka Lama Belum Sembuh

Bungkam Dairi 4-1, Tanjungbalai Lolos ke Semi Final Porprov Sumut 2022

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:06 WIB
header img
Tanjungbalai lolos ke semi final Porprov Sumut 2022 usai mengalahkan Dairi 4-1. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Tim sepak bola Tanjungbalai membungkam Dairi dengan skor 4-1. Kemenangan atas Dairi itu menghantar tim yang berjuluk Kota Kerang tersebut ke semi final Porprov Sumut 2022, Senin (31/10/2022).

Bermain di lapangan sepak bola PPLP Medan, anak-anak asuh Sukimin bermain taktis dengan menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama. Terbukti di menit 3, Tanjungbalai berhasil merobek gawang Dairi untuk membuka keunggulannya, 1-0.

Gol tersebut berawal dari kerja sama pemain tengah, Safwan Nabawi yang memberikan umpan kepada Hernanto ke sisi kanan, kemudian menjadikannya assist untuk diselesaikan dengan gol oleh M Hapis tanpa pengawalan pemain bawah Dairi.

Pasca gol tersebut, tensi permain semakin meningkat. Sejumlah pelanggaran keras antara kedua tim terus berlanjut. Dalam kondisi ini, Tanjungbalai kembali membuahkan gol kedua yang tercipta dari sang kapten, Hernanto.

Intesitas terus meningkat bahkan terjadi pelanggaran keras yang berbuah kartu merah. Wasit Suci Efendi mengusir pemain Dairi, Julius Simanjorang ke luar lapangan akibat melakukan pelanggaran keras kepada Hernanto.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut