get app
inews
Aa Read Next : Polsek Percut Seituan Tangkap Pelaku Pembacokan Warga di Desa Sampali

Sebelum Bacok Istrinya Hingga Tewas, Pelaku Sempat Cekcok Dengan Korban 

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:19 WIB
header img
Korban saat dibawa ke RS Bhayangkara Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Peristiwa pembacokan yang dilakukan suami terhadap istrinya di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (22/10/2022) malam hingga tewas di tempat sempat terjadi cekcok mulut antar pelaku dan korban. 

Saksi mata Maysarah mengatakan, awalnya dirinya bersama korban Maya dengan menumpangi becak bermotor bertemu dengan pelaku Indra Syahputra (34) di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan menjemput dua anaknya karena sebelumnya berada di penitipan anak.

"Ketika bertemu antara pelaku dan korban terjadi cekcok mulut. Kemudian aku bersama korban dan dua anaknya lalu pergi meninggalkan pelaku," katanya, Minggu (23/10/2022).

Maysarah mengungkapkan pelaku malah mengikuti dari belakang dengan mengendarai becak bermotor. "Nah, pas di Jalan Mandala By Pass pelaku langsung membacok istrinya itu dengan parang hingga meninggal dunia," ungkapnya.

Peristiwa pembunuhan itu pun sontak mengejutkan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Melihat korban bersimbah darah dan tidak bernyawa kemudian menghubungi Polsek Percut Sei Tuan untuk mengevakuasi jasad korban.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut