get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir ke PDIP, Ijeck Siap Maju Pilkada Sumut

Musa Rajekshah Lepas 70 Ribu Peserta Jalan Sehat HUT Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:56 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah melepas 70 ribu peserta jalan sehat yang digelar Partai Golkar di 32 kabupaten/kota di Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah melepas 70 ribu peserta jalan sehat yang digelar Partai Golkar di 32 kabupaten/kota di Sumut. Pelepasan ini dilakukan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut dari Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (16/10/2022).

Sebelum melepas peserta, Ijeck mengatakan, jalan sehat ini digelar secara serentak di 34 provinsi dan 514 Kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk memecahkan Rekor MURI jalan sehat dengan peserta terbanyak.

"Tadi Ketum DPP Partai Golkar Sumut, Airlangga baru saja melepas jalan sehat secara virtual dari Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Untuk di Sumut kegiatan ini dipusatkan di Kota Binjai. Selain itu ada 31 kabupaten kota lainnya yang ada di Sumut juga melakukan acara jalan sehat secara serentak," katanya.

Lebih lanjut Ijeck menuturkan, alasan pemilihan Binjai sebagai pusat kegiatan karena Partai Golkar tidak ingin juga hadir di daerah dan kali ini Kota Binjai menjadi pilihannya. 

"Jadi agar pusatnya tidak selalu di Kota Medan saja kita melaksanakan kegiatan Golkar. Kita ingin kabupaten/kota lainnya juga mendapatkan bagian," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut