get app
inews
Aa Read Next : Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby-Surya 

Ijeck Jadi Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Bobby-Surya, Siap Bergerak Memenangkan Pilgub Sumut

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 11:39 WIB
header img
Ijeck Jadi Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Bobby-Surya, Siap Bergerak Memenangkan Pilgub Sumut. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, yang akrab disapa Ijeck, resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan untuk pasangan calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution dan Surya. Hal ini disampaikan dalam pengumuman yang merangkum susunan tim pemenangan yang didaftarkan di website resmi KPU Sumut.

Ketua Tim Pemenangan diemban oleh Hinca IP Pandjaitan dari Partai Demokrat didampingi oleh Sekretaris Abdul Rahim Siregar dari Partai PKS. Ijeck, dalam konferensi persnya, menegaskan bahwa susunan tim ini merupakan hasil kesepakatan bersama dan sudah menjadi komitmen Partai Golkar untuk mendukung penuh kemenangan pasangan calon yang diusung.

"Kita dari Partai Golkar Sumut, saya sebagai ketua dalam pemenangan calon-calon kepala daerah yang kita usung, tidak hanya kita mengusung sebagai partai politik tapi kita juga sepakat ikut mengawal, mendukung dan bergerak untuk mencapai kemenangan mereka calon-calon kepala daerah khususnya untuk Gubernur Sumut Bobby-Surya," ujar Ijeck, Sabtu (5/10/2024).

Ia juga menambahkan bahwa Partai Golkar sebelumnya telah melakukan monitoring terhadap calon-calon kepala daerah lainnya yang diusung, sebagai bentuk keseriusan dan komitmen untuk mendukung semua kandidat. Ijeck juga menyerukan kepada seluruh kader partai, organisasi pendiri, dan sayap-sayap partai untuk bersinergi menjalankan mesin partai menuju kemenangan. 

"Kita telah menyerukan sejak lama agar kader lakukan konsolidasi, jemput bola atau turun langsung hingga ke pelosok desa. Semua harus turun, bergandengan tangan, bergotong royong, bersama-sama merebut kemenangan khususnya di Pemilihan Gubernur ini," ungkap Ijeck.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut