get app
inews
Aa Read Next : Diundang Ketua Umum Partai Golkar ke Jakarta, Bobby Hadir Tanpa Musa Rajekshah 

Siapkan Hadiah Umrah, 32 Kabupaten/Kota Golkar se Sumut Ramaikan HUT Golkar

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:10 WIB
header img
Rangkaian HUT Golkar yang dilaksanakan oleh Golkar Sumut. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebanyak 32 kabupaten/kota dari DPD II Partai Golkar yang ada di Sumut siap menyemarakan HUT ke 58 Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah melalui Sekretaris Panitia Kegiatan HUT ke 58 Partai Golkar Provinsi Sumut, Rini Utami Mallynur mengatakan, sejauh ini, DPD Partai Golkar yang ada di 30 kabupaten/kota terus melakukan persiapan dalam rangkaian HUT ke 58 Partai Golkar dengan tema Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

"Peserta terus mendaftar untuk mengikuti Jalan Sehat yang akan digelar secara serentak di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota di Indonesia. Bahkan ada juga hari ini yang sudah melakukan rangkaian kegiatan menyemarakan HUT ke 58 Partai Golkar," sebutnya, Sabtu (15/10/2022).

Ia mengajak masyarakat di Sumut beramai-ramai untuk mengikuti jalan sehat yang akan digelar 16 Oktober nanti pukul 07.00 WIB. Registrasi pesertanya telah ditentukan di kantor Golkar yang ada di masing-masing kabupaten/kota.

Di Kota Tanjungbalai misalnya, acara akan digelar di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai. Sampai saat ini di Tanjungbalai peserta yang mendaftar telah mencapai 2.800 peserta. Di Tanjungbalai juga disediakan doorprize seperti sepeda, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut