get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-3, IKBA SMA Eria Penuh Kebersamaan

Pertama di Sumatera, Dekoruma Luncurkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 20:17 WIB
header img
Dekoruma meluncurkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan dengan 3 lokasi berbeda yaitu Gatot Subroto Medan, Cemara Asri Medan, dan Ring Road Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bulan Oktober menjadi bulan yang meriah bagi platform home & living di Indonesia yaitu Dekoruma. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang telah merasakan #EnaknyaAdaDekoruma. Untuk menjangkau semakin banyak pelanggan, Dekoruma kini melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi ke Sumatra Utara.

Pada bulan Oktober, Dekoruma meluncurkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan dengan 3 lokasi berbeda yaitu Gatot Subroto Medan, Cemara Asri Medan, dan Ring Road Medan. Ekspansi ini dilakukan sejalan dengan komitmen Dekoruma untuk menjadi partner seluruh keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian mereka.

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan di bulan ulang tahun Dekoruma, mereka menjawab kebutuhan masyarakat dengan kembali berekspansi dan membuka 3 Dekoruma Experience Center baru di kota Medan. 

"Ini merupakan showroom pertama Dekoruma di pulau Sumatera. Melihat permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home & living yang cukup meningkat, ini merupakan wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Secara konsisten Dekoruma selalu menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi (Japanese-Scandinavian) yang menjadi signature style dari Dekoruma," katanya, Jumat (14/10/2022).

Dekoruma Experience Center Gatot Subroto Medan telah dibuka pada 1 Oktober 2022, terdiri dari bangunan 2 lantai sebagai showroom terbesar dengan luas 1500+m2. Dekoruma Experience Center Cemara Asri Medan telah dibuka pada 7 Oktober 2022, terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas 1500+m2. Sedangkan, untuk Dekoruma Experience Center Ring Road Medan dibuka pada 14 Oktober 2022, terdiri dari bangunan 5 lantai, dengan luas 1800+m2, menjadi yang terbesar di pulau Sumatera.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut