get app
inews
Aa Text
Read Next : Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Indosat Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan dan Layanan

Kompetisi Film S.O.S 2022: No Flex, Stay Humble Diperpanjang hingga 14 Oktober 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:26 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersama CGV telah meluncurkan program literasi digital Save Our Socmed (S.O.S) melalui kompetisi film pendek pada 5 September. (Foto: Istimewa)

Dia menjelaskan, program S.O.S telah melaksanakan pelatihan pembuatan film pendek dan edukasi mengenai dampak negatif Flex Culture di 10 kota di Indonesia, termasuk di Palembang yang diikuti total 68 peserta seluruh peserta akan diajak untuk bersama-sama menyaksikan karya-karya yang terpilih. 

"Sampai dengan hari ini total pendaftar yang sudah mengikuti program ini mencapai ebih dari 500 orang di mana masing-masing dapat mengirimkan lebih dari satu film pendek," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk Literasi Digital S.O.S dilaksanakan guna meneruskan kesuksesan S.O.S pada tahun 2021 lalu. Lewat kegiatan CSR pilar pendidikan digital ini, IOH membuat kompetisi dan webinar terkait cyber bullying, hoaks, dan kekerasan berbasis gender online (KBGO). Hasil seluruh karya dari peserta kompetisi tersebut berhasil disaksikan oleh 2,3 juta penonton.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut