get app
inews
Aa Read Next : Dark Jokes Galih Loss Antar ke Jalan Gelap Masuk Bui, Terancam 6 Tahun Penjara

Ini 4 Sumber Kekayaan Sisca Kohl, Nomor 1 Jasa Endorsement TikTok dan Instagram

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 14:33 WIB
header img
Sisca Kohl. (Foto: Instagram)

iNewsMedan.id - Konten kreator, Sisca Kohl kerap menjadi perbincangan netizen di sosial media. Pasalnya, konten yang disuguhkan di TikTok menampilkan makanan yang mewah. Seperti. nasi goreng seharga Rp400 juta hingga memakan jamur seharga Rp6,5 juta

Sisca Kohl diketahui sebagai keponakan dari CEO Tencent Holding, Ma Huateng. Ma Huateng ini sendiri diketahu masuk kedalam daftar orang terkaya ke 2 se-China dan diketahui sebagai pendiri sekaligus CEO Tencent Holding yang berdiri sejak 1998. Pengusaha yang diinfokan sebagai paman Sisca Kohl ini juga menempati urutan ke 3 sebagai orang terkaya di Asia.

Tencent Holding merupakan perusahaan pengembang aplikasi WeChat yang merupakan aplikasi chat seluler terbesar di China. Aplikasi chatting ini memiliki 1,2 miliar pengguna di seluruh Asia. Melansir Bloomberg, kekayaan Ma Huateng per 31 Maret 2021 lalu sudah tercatat sebesar USD60,5 miliar atau setara Rp882 triliun. 

Setelah Zhong Shanshan, Ma Huateng ditetapkan sebagai orang terkaya ke-2 di China. Akan tetapi, berdasarkan catatan Bloomberg, Ma Huateng selaku CEO Tencent Holding hanya menempati urutan ke-18 sebagai orang terkaya di dunia di 2021.

Adapun beberapa sumber kekayaan Sisca Kohl yang dikutip berbagai sumber, yakni:

1. Jasa Endorsement TikTok dan Instagram

Konten yang selalu unik dan menarik banyak perhatian netizen, membuat Sisca semakin banyak dikenal masyarakat dan menarik minat dari brand untuk melakukan kerjasama dengan dirinya. Diketahui, Sisca Kohl telah melakukan dengan berbagai brand ternama, khususnya untuk produk makanan, seperti Oreo, Soyjoy, Chocolatos, hingga brand skincare Somethinc.

2. Adsense Youtube Yang Tinggi

Tak hanya mengandalkan sumber uang dari endorsement, kekayaan Sisca Kohl juga berasal dari  adsense YouTube yang biasa ia terima sebesar Rp 426 Juta dalam kurun waktu sebulan dengan jumlah subscriber lebih dari 934 ribu.

3. Memiliki Tabungan Sejak Kecil

Selain itu, Sisca dan sang adik juga diketahui telah menabung sejak kecil. Dalam sebuah postingan kontennya di TikTok, ia membuka celengannya yang ditaksir hingga ratusan juta.

4. Orangtua Bekerja di Tencent Holding

Orangtua Sisca dikabarkan bekerja sebagai seorang pebisnis di sebuah perusahaan China. Tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa ia memiliki paman seorang CEO Tencent Holding yakni Ma Huateng yang merupakan orang terkaya ke 3 se-Asia dan terkaya ke-2 di China.

Artikel ini telah terbit di halaman IDXChannel.com dengan judul Ini Sumber Kekayaan Sisca Kohl yang Disebut Sebagai Keponakan CEO Tencent Hoding

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut