get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Seminggu Menghilang, Pria Lansia Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Milik Warga

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 12:54 WIB
header img
Pria lansia ditemukan tewas gantung diri di Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.(Foto: Ilustrasi)

SIGLI, iNewsMedan.id - Pria lansia bernama Abduk Gani (62), ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan milik warga Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Dedy Miswar mengatakan, identitas korban diduga bunuh diri merupakan warga Gampong Reudep, Kecamatan Panteraja.

"Pengakuan keluarga, almarhum telah meninggalkan rumah sejak seminggu lalu karena ada permasalahan dengan istrinya," kata Dedy Miswar, Kamis (6/10/2022).

Dia menjelaskan, korban ditemukan atas laporan warga yang hendak ke kebun pukul 11.00 WIB. Saksi melihat ada mayat yang tergantung di pohon rambutan dengan posisi leher terikat kain panjang motif batik kemudian disangkutkan pada ranting pohon.

"Korban yang berprofesi sebagai nelayan ini sebelumnya datang ke rumah Keuchik (kepala desa) dan memberi tahu dia sudah bercerai dengan istrinya," kata Dedy.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut