get app
inews
Aa Read Next : Inilah 8 Ciri-Ciri Penyakit TBC yang Sudah Parah, Salah Satunya Nyeri Punggung

Bagaimana Mengenali Ciri-Ciri Brondong Pemburu Tante Kesepian? Berikut Ulasannya

Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:30 WIB
header img
5 Ciri Brondong Pemburu Tante-tante yang Belum Banyak Orang Tahu. (Foto: Timesofindia)

iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas ciri-ciri brondong pemburu tante kesepian yang tak diketahui banyak orang. Sebab, hal ini bisa dikenali lewat fisik maupun tingkah laku.

Untuk mengulik pembahasan ini, MNC Portal beberapa tahun lalu pernah mewawancarai brondong yang jadi simpanan tante-tante. Pria muda tersebut pun blak-blakan soal urusan ranjang hingga jatah duit yang didapat berkat mengisi kekosongan hidup si tante.

Dari obrolan tersebut, dapat dirangkum beberapa ciri-ciri brondong pemburu tante kesepian. Bagaimana mengenali mereka ini?

1. Memang punya ketertarikan pada wanita lebih tua darinya

Karena istilah brondong itu disematkan pada pria yang memiliki pasangan lebih tua, dapat dipastikan kalau brondong ini punya ketertarikan pada wanita yang lebih tua. Mereka secara umum tidak membatasi berapa usia maksimal calon 'tantenya', tapi itu kembali lagi ke referensi ketertarikan dia pada sosok tante incarannya.

2. Lebih suka dimanja, daripada 'ngemanjain'

Ada kemungkinan pria muda yang suka dimanja itu adalah brondong. Tentu, ini tidak bermakna mutlak, tapi brondong itu punya kesukaan untuk dimanja. Itu kenapa juga dia memilih menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua, dengan harapan bisa dimanja oleh si tante.

3. Sulit menjalin hubungan serius

Berdasar penjelasan narasumber MNC Portal di sesi interview beberapa tahun lalu, brondong itu susah sekali menjalin hubungan serius dengan orang lain. Terikat atas nama cinta bukan hal yang ada di benak mereka, karena hidup bebas lebih membuatnya 'hidup'.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut