get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Modung Siregar, Penarik Becak yang Berangkat Haji setelah Menabung selama 11 Tahun

Jalin Laga Silaturrahmi, Tab United Sambangi Kota Medan dan Deli Serdang

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:31 WIB
header img
Tanjungbalai United menyambangi Kota Medan dan Deli Serdang, guna menjalin tali silaturahmi antara tim sepak bola di Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tanjungbalai United melakoni laga uji coba dengan Pelita Medan Soccer dan PS Keluarga USU, di Deliserdang dan kota Medan pada Sabtu (1/10/2022) dan Minggu (2/10/2022) lalu. Uji coba itu sebagai menjalin tali silaturrahmi antara tim sepak bola di Sumatera Utara.

Ketua Umum Tanjungbalai United, Ahmad Fadli mengatakan bahwa dalam pertandingan uji coba itu, kedua laga tersebut berlangsung di dua lapangan, Mencirim dan Stadion Sepak Bola Mini Universitas Sumatera Utara.

"Kunjungan kami bermain bola di akhir pekan lalu, sebagai kunjungan silaturrahmi antar sahabat sepak bola di Sumatera Utara," katanya, Selasa (4/10/2022).

Menurut Fadli, Tab United menurunkan pemain-pemain terbaik yang saat ini sedang mengikuti pemusatan pelatihan selama 5 bulan di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai. Materi pemain-pemain ini nantinya akan menjadi prioritas di berbagai kejuaraan yang diselenggarakan PSSI maupun turnamen lainnya.

"Pemusatan yang kami lakukan sebagai upaya regenerasi dan membina bakat dan mental anak-anak untuk berbagai kejuaraan di berbagai agenda PSSI dan turnamen lainnya," ujar Fadli.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut