get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Viral Bocah Pura-Pura Kesurupan Ditilang Polisi, Netizen: Aktingmu Keren Dek

Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:45 WIB
header img
Viral bocah berlagak kesurupan agar tak ditilang. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Viral bocah diduga pura-pura kesurupan saat hendak ditilang polisi. Tubuhnya tampak kaku tetapi sesekali menggeliat tak tentu arah.

“Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan. Diduga demi menghindari tilang polisi,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun @fakta.beriita pada Selasa (4/10/2022).

Dalam video terlihat seorang bocah yang sedang tengkurap mencoba membuat gaya seolah-olah sedang kesurupan sambil menggeram. Di sebelahnya, seorang polisi yang berusaha membalikkan badan bocah tersebut dan menyadarkannya.

Bocah yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek itu bergaya seperti kerasukan. Ia bersuara bak raungan harimau beberapa kali.

“Woi, sadar kau dek,” ucap pria yang berada dalam video tersebut.

Sementara teman-temannya ikut menjahili bocah tersebut dengan menyodorkan selembar uang kertas agar sadar. Terdengar pula sedikit tawa dari orang-orang yang berada di lokasi. Mereka heran dengan aksi si bocah yang diyakini pura-pura kesurupan tersebut.

Video yang telah ditonton sebanyak 17 ribu orang ini rupanya mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit di antara mereka yang mengomentari aksi kocak bocah ini.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut