Wajib Tahu! Ini Penyebab Miss V Bau saat Berhubungan Seks

Tim Okezone
.
Kamis, 29 September 2022 | 19:00 WIB
Penyebab Miss V Bau saat Berhubungan Seks. (Foto: Discovery)

iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas penyebab Miss V bau saat berhubungan seks. Hal ini ditujukan agar setiap pasangan bisa bahagia dan rileks setelah berhubungan seks.

Sebenarnya bau Miss V dapat dideteksi ketika suami mengendus area organ intim tersebut. Kalau tiba-tiba bau menyengat dan tak sedap jangan diabaikan.

Pada dasarnya Miss V memiliki bakteri sehat yang melindungi area kewanitaan Anda. Tapi bakteri tersebut bisa kalah dengan bakteri jahat yang menyerang dan memicu infeksi.

Tandanya Miss V bau biasanya wanita mengeluhkan rasa gatal atau keputihan yang tak kunjung berhenti. Saat berhubungan seks, tentu bau ini akan semakin menyengat dan membuat Anda berdua tak nyaman.

Anda harus mewaspadai penyebabnya. Yuk cek 6 sebabnya di sini seperti yang dibeberkan oleh Seksolog Dr V Raina, dilansir Thehealthsite, Kamis (22/9/2022).

Aroma sekresi

Pelumasan Miss V dan air mani bisa bergabung untuk menciptakan bau yang menyengat. Proses ini sama halnya dengan tubuh yang berkeringat. Sangat wajar bila anggota tubuh Anda mengeluarkan bau asalkan tidak sangat menyengat dan timbul tanda cairan lainnya.

Bau cairan Miss V

Apapun yang keluar dari Miss V bersifat asam dan air mani Anda basa, keduanya bergabung untuk menciptakan aroma yang tidak seperti bau masing-masing cairan yang keluar dari area vital Anda. Bau yang Anda cium setelah berhubungan seks tergantung dari jenis kelamin, terutama tingkat pH. Tahukah Anda, makanan juga bisa mengubah pH organ intim Anda.

Berhubungan seks yang kasar

Pasangan yang suka berhubungan seks kasar, Anda bisa mendapatkan abrasi mikro di bagian Miss V. Akibatnya, organ intim Anda bisa meradang dan bisa berubah menjadi sedikit bau.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini