Logo Network
Network

Tendangan Bebas Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang Lawan Semen Padang 

Jafar
.
Senin, 26 September 2022 | 20:52 WIB
Tendangan Bebas Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang Lawan Semen Padang 
Pemain PSMS Medan, Ahmad Bustomi berhasil merobek gawang Semen Padang melalui tendangan bebas di menit 90+2 babak kedua. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

Memasuki menit-menit akhir pertandingan babak pertama, kedua tim bermain saling ngotot. Beberapa pelanggaran dan kartu kuning juga terjadi dipertandingan itu. Hingga tambahan waktu 2 menit, skor 0-0 untuk kedua tim. 

Usai turun minum, pertandingan PSMS Medan kontra Semen Padang kembali dilanjutkan. Sesaat peluit dibunyikan, anak asuh I Putu Gede langsung bermain menyerang. Beberapa peluang terlihat di menit 47 hingga menit 50. Namun peluang tersebut belum bisa membuahkan gol bagi Ayam Kinantan. 

Menit 55, PSMS mencoba mengatur tempo permainan, bola dari kaki ke kaki diperlihatkan. Menit 58, tim tamu melakukan penyerangan ke jantung pertahanan PSMS. Pemain Semen Padang yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang berhasil dimuntahkan oleh Abdul Rohim. 

Menit 75, peluang melalui tendangan bebas dilakukan oleh Semen Padang. Tendangan Escobar hanya mampu melambung di atas tiang gawang Abdul Rohim. Menit 78, I Putu Gede mamasukan Ahmad Bustomi dan beberapa pemain untuk mendombrak pertahanan Kabau Sirah. 

Tambahan waktu 4 menit diberikan wasit sebelum peluit babak kedua berakhir. PSMS Medan mendapat peluang dari tendangan bebas. Eksekusi tendangan itu dilakukan oleh Ahmad Bustomi. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.