Tendangan Bebas Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang Lawan Semen Padang 

Jafar
.
Senin, 26 September 2022 | 20:52 WIB
Pemain PSMS Medan, Ahmad Bustomi berhasil merobek gawang Semen Padang melalui tendangan bebas di menit 90+2 babak kedua. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pertandingan PSMS melawan Semen Padang pada pekan keenam Liga 2 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022) sore dimenangkan oleh PSMS dengan skor 1-0.

Gol tunggal Ayam Kinantan itu diciptakan oleh mantan pemain Timnas Indonesia Ahmad Bustomi di menit 90+2 babak kedua melalui tendangan bebas.

Hasil kemenangan PSMS Medan itu, membuat anak asuh I Putu Gede Swisantoso kokoh di puncak klasemen wilayah Barat dengan 16 poin. 

Jalannya pertandingan 

Sejak peluit babak pertama ditiupkan oleh wasit Andri Bastian, pemain PSMS langsung mendobrak pertahanan Semen Padang. Terbukti di menit ke 4 sundulan Ahmad Ihwan hampir saja merobek gawang Kabau Sirah, beruntung sudulannya masih bisa diantisipasi pejaga gawang. 

Memasuki menit 20, anak asuh I Putu Gede mencoba melakukan penyerangan. Beberapa kali peluang yang didapat PSMS selalu tidak membuahkan hasil. Menit 25, peluang emas di dapat didapat PSMS. Namun, Sandeni terperangkap offside. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini