get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

PSMS Siap Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Lawan Semen Padang

Minggu, 25 September 2022 | 16:08 WIB
header img
PSMS Medan siap mempertahankan rekor tak terkalahkan melawan Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)

Kapten PSMS, Joko Susilo menyebut, evaluasi yang diberikan oleh pelatih tentu akan dijalankan dengan baik. Mengingat, ia bersama temannya akan tampil di kandang sendiri dan wajib meraih poin penuh.

 “Saya pribadi selalu saling mengingatkan teman lainnya untuk memberikan yang terbaik terutama saat-saat krusial, lelah. Itulah dibutuhkan saling menguatkan dan komunikasi terus. Pengalaman kemarin itu bisa membuat kami lebih kuat dan lebih baik," ucapnya.

"Kami siap memberikan yang terbaik dan kami akan bermain sesuai karakter kami agresif, dinamis, dan team work untuk memenangkan pertandingan. Tiga poin harga mati,” tambahnya.

Joko juga menambahkan, lini belakang PSMS kali ini mendapatkan tugas berat. Sebab, para pemain akan berurusan dengan Silvio Escobar dan Rosad Setiawan.

“Escobar dia bagus, dia striker yang luar biasa. Tapi, kita sama-sama bekerja keras tidak hanya menghentikan Escobar, tapi semua pemain Semen Padang. Tidak ada pengawalan khusus, tapi semua pemain Semen Padang,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri menyatakan sudah menyiapkan taktik yang jitu untuk meladeni permainan PSMS. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut