Logo Network
Network

Deretan Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia tahun 2022, Nomor 2 Sibolga

Muri Setiawan
.
Sabtu, 24 September 2022 | 09:40 WIB
Deretan Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia tahun 2022, Nomor 2 Sibolga
Kota Sibolga. (Foto: Istimewa)

iNewsMedan.id - Artikel akan membahas kota dengan biaya hidup termurah di Indonesia. Selain kondisi keuangan lebih stabil, Anda juga bisa Hidup dengan tenang tanpa banyak pengeluaran di beberapa kota ini. 

Tujuh Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia tahun 2022:

1. Purwokerto

Purwokerto merupakan salah satu kota dengan biaya hidup termurah di Indonesia 2022. Kota ini terletak di Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Banyumas. Tak hanya asri, kota dengan julukan Kota Satria ini juga menawarkan biaya hidup yang murah

Biaya makan di Purwokerto masih berkisar Rp7-15 ribu untuk satu kali makan di warung makan seperti warteg. Jika dihitung-hitung, total biaya hidup sebulan di purwokerto adalah sebesar Rp2 juta. Bahkan, di pinggiran kotanya, Anda masih bisa hidup dengan biaya Rp1 juta per bulannya. 

2. Sibolga

Jika Anda pernah berkunjung ke Provinsi Sumatera Utara, Anda pasti sudah familiar dengan Kota Sibolga. Kota ini merupakan kotamadya di provinsi Sumatera Utara dengan pemandangan yang sangat indah karena memiliki berbagai pantai dan pegunungan. 

Tidak hanya menawarkan keindahan, Sibolga juga menawarkan biaya hidup yang sangat murah. Anda bisa tinggal di kota ini dengan biaya hidup berkisar Rp1-1,5 juta per bulannya. Biaya ini sudah mencakup biaya kebutuhan sehari-hari seperti makan, transportasi, dan tempat tinggal. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini