get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Bertandang ke Markas PSPS, PSMS Medan Antisipasi Kebangkitan Askar Bertuah

Rabu, 21 September 2022 | 18:14 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede bersama pemainnya Joko Susilo saat jumpa pers, Rabu (21/9/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan akan bersua ke markas PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 2022-2023 pada Kamis (22/9/2022) besok. Dalam pertandingan pekan kelima itu, tim Ayam Kinantan mengantisipasi kebangkitan tuan rumah. 

"Saat ini, kita memimpin klasmen sementara. Klasemen sementara gak bisa menjadi jaminan untuk meriah tiga poin," kata pelatih PSMS Medan I Putu Gede didampingi pemainnya Joko Susilo saat jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (21/9/2022) sore.

Diketahui, PSMS yang telah melakoni 4 laga untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin, hasil 3 menang dan sekali seri.

Sementara tim berjuluk Askar Bertuah yang baru melakoni 3 pertandingan, saat ini bertengger di dasar klasemen dengan torehan 1 poin, hasil sekali seri dan 2 kali kalah.

"Kalau melihat klasemen gak adil rasanya dan ini baru di match kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali main di home dan saya pikir motivasi mereka untuk bangkit yang perlu kita waspadai," ungkap Putu 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut