Viral, Siswa SMP di Medan Jadi Korban Perundungan, Polisi Telah Terima Laporan Korban 

Jafar
.
Selasa, 20 September 2022 | 17:20 WIB
Viral, Siswa SMP di Medan Jadi Korban Perundungan, Polisi Telah Terima Laporan Korban  (Foto: tangkapan layar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Video aksi perundungan yang dilakukan siswa di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Medan viral di media sosial (Medsos). 

Vidoe berdurasi 53 detik yang viral di media sosial memperlihatkan siswi SMP yang diketahui berinisial ATS mendapat perundungan dari teman satu kelas berinsial A. Aksi kedua siswi itu juga disaksikan oleh kawan-kawannya.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi di luar sekolah pada Selasa (6/9/2022) siang. Dalam video terlihat A memukuli ATS hingga jilbabnya lepas dan rambutnya dijambak, A juga terlihat memukuli ATS hingga terjatuh. 

Sedangkan, teman-teman kedua siswi SMP yang berada di lokasi kejadian hanya melihat saja, korban tak bisa berbuat banyak, sesekali kepala korban dipukul oleh pelaku. Rekaman berikutnya menunjukkan penganiayaan berlanjut ke tepi jalan, persis di depan sekolah mereka.

Korban kembali dijambak, beberapa teman mereka yang tersulut emosinya ikut menganiaya, hingga korban terjatuh di badan jalan. 

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan. Laporan tersebut, dengan nomor LP/B/ 2835/IX/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA. 

Terkait laporan itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut. Di mana, kasus itu sedang ditangani Unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan.

"Laporan sudah kami terima dan akan kami tindaklanjuti," kata Fathir, Selasa (20/9/2022).

Editor : Ismail
Bagikan Artikel Ini