Logo Network
Network

Liestiadi Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Saat Sriwijaya FC Melawan PSMS Medan

Jafar
.
Minggu, 18 September 2022 | 21:31 WIB
Liestiadi Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Saat Sriwijaya FC Melawan PSMS Medan
Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga tandang antara PSMS kontra Sriwijaya di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) sore. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga tandang antara PSMS kontra Sriwijaya di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) sore. Dalam pertandingan pekan keempat Liga 2 2022-2023 itu, anak asuhnya kalah 2-1.

Kata Liestiadi, pertandingan melawan PSMS sangat menarik. Apalagi disiarkan secara langsung di televisi swasta. Dua tim besar di Indonesia antara PSMS Medan dan Sriwijaya. Ini merupakan momen edukasi bahwa pertandingan sepak bola Indonesia seperti ini. 

"Tapi, pada pertandingan tadi jelas kita lihat semua sepak bola kita di rusak oleh keputusan-keputusan wasit. Bahkan tadi kita harus pinalti. Tapi tadi jelas ada pelanggaran, itu di luar kotak penalti," kata Liestiadi didampingi pemain Amirul Mukminin usai pertandingan. 

Tidak hanya itu, kata juru taktik Laskar Wong Kito pada saat dibabak kedua banyak pemain PSMS yang cidera dan beberapa waktu harus berhenti. Namun, diakhir pertandingan wasit hanya memberi tambahan waktu 2 menit. 

"Kemudian saat injury time kita lihat banyak pemain PSMS yang cidera tapi tambahan waktu hanya dua menit. Terus, keputusan wasit yang banyak merugikan Sriwijaya FC. Bukan soal kalah menang tapi bagaimana sepak bola kita ke depannya lebih bagus. Sama-sama kita bangun sepak bola Indonesia ini lebih bagus," kesalnya. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.