get app
inews
Aa Read Next : Atlet DKI Jakarta Cetak Kemenangan Spektakuler di Ajang MMA PON XXI

Deretan Pesepakbola dengan Pendapatan Tertinggi pada 2022, Nomor 1 Kylian Mbappe

Sabtu, 17 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Kylian Mbappe (Foto: REUTERS)

iNewsMedan.id - Sebanyak 5 pesepakbola dengan pendapatan tertinggi pada 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling diminati di dunia, pemain-pemain yang bertanding di lapangan bahkan memiliki penghasilan yang selangit.

Seluruh tim sepak bola khususnya di Eropa akan melakukan pertandingan-pertandingan besar untuk meraih gelar bergengsi. Salah satu cara yang dilakukan oleh tim agar meraih gelar juara yaitu dengan menghadirkan pemain bintang.

Namun, mendatangkan pemain bintang tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan, untuk meminang sang pemain setiap tim harus menawarkan gaji yang cukup tinggi. Selain gaji, para pemain juga mendapatkan pendapatan dari bidang lainnya.

Berikut 5 pesepakbola dengan pendapatan tertinggi pada 2022

5. Mohamed Salah

Siapa yang tak kenal dengan salah satu pemain bintang Liverpool saat ini? Ya, dia adalah Mohamed Salah.

Mohamed Salah merupakan pemain andalan Jurgen Klopp selama beberapa musim belakangan ini. Dengan kehadiran penyerang asal Timnas Mesir itu, The Reds -julukan Liverpool- sukses merengkuh sejumlah gelar bergengsi.

Melihat kegemilangan Mohamed Salah di Liverpool, ia dilaporkan mendapatkan pendapatan sekitar $39,5M atau setara dengan Rp592 miliar.

4. Neymar Jr

Selanjutnya dalam daftar 5 pesepakbola dengan pendapatan tertinggi pada 2022 adalah Neymar Jr. Pemain berpaspor Timnas Brasil itu saat ini menjadi salah satu penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG).

Bersama Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan memiliki pendapatan pada tahun ini yang sangat tinggi senilai $91M atau setara dengan Rp1,36 triliun.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut