Logo Network
Network

Inilah Deretan Artis Indonesia yang Memiliki Tambang Batu Bara, Nomor 4 Yuni Shara

Inas Rifqia Lainufar
.
Kamis, 15 September 2022 | 11:00 WIB
Inilah Deretan Artis Indonesia yang Memiliki Tambang Batu Bara, Nomor 4 Yuni Shara
Artis Indonesia yang memiliki tambang batu bara, Yuni Shara (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Inilah sejumlah artis Indonesia yang memiliki tambang batu bara. Karena bisnis tersebut, sederet artis ini memiliki kehidupan yang glamor bak konglomerat.

Di Indonesia, bisnis pertambangan batu bara memang begitu menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan yang fantastis. Oleh sebab itu, selebriti yang gemar berbisnis tentu tak mau melewatkan kesempatan untuk turut terjun ke dalam pertambangan batu bara.

Lantas, siapa saja  artis Indonesia yang tengah menjalankan bisnis tambang batu bara? Simak rangkumannya berikut inoi.

Artis Indonesia yang memiliki tambang batu bara

1.Cassandra Angeline

Bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta, nama Cassandra Angeline tentu sudah tidak asing lagi. Wanita cantik ini merupakan seorang aktris yang juga terjun ke bidang bisnis sejak masih muda.

Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, Cassandra Angeline bahkan telah menjalankan bisnis tambang batu bara. Dengan dibantu oleh beberapa orang kepercayaannya, ia juga tercatat berkecimpung dalam bisnis properti.

2.Nikita Mirzani

Selain menjadi artis, sumber penghasilan lain Nikita Mirzani rupanya berasal dari bidang bisnis. Tak hanya bisnis fesyen, kuliner, kosmetik, hingga properti, ia juga diketahui memiliki tambang batu bara.

Lokasi pertambangan milik Nikita Mirzani ini berada di Kalimantan. Ia disebut telah menggelontorkan dana senilai Rp10 miliar untuk bisnis batu baranya tersebut.

3.Jennifer Jill

Sejak sang suami meninggal dunia, Jennifer Jill disebut menerima harta warisan yang jumlahnya sangat fantastis. Tak hanya meninggalkan uang tunai dan aset-aset berharga, seperti tanah dan rumah, mendiang suaminya juga mewarisi beberapa perusahaan untuk Jennifer Jill.

Salah satu perusahaan yang diberikan kepada Jennifer Jill untuk dikelola adalah perusahaan tambang batu bara yang bernama PT Asmin Koalindo Tuhup. Selain itu, Jennifer Jill juga mewarisi perusahaan otomotif dan sejumlah bisnis lain yang membuatnya mengaku bahwa hartanya tak akan habis sampai 10 keturunan.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.