get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Lahirkan Anak Pertama, Dikaruniai Bayi Perempuan

Sabtu, 10 September 2022 | 08:56 WIB
header img
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid menjalani proses persalinan pada hari Jumat, 9 September 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid dan sang suami, Noer Fajrieansyah. Keduanya resmi menjadi orangtua setelah Meutya Hafid menjalani proses persalinan pada hari Jumat, 9 September 2022. 

Meutya Hafid diketahui anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Daerah Pemilihan Sumut I meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

"Alhamdulillah..Telah lahir Putri Pertama kami, hari: Jumat 9 September 2022, pukul: 11.30, di RSIA Bunda, Menteng-Jkt. Kami yang berbahagia. Noer Fajrieansyah dan Meutya Hafid," demikian pesan yang beredar di kalangan media, kemarin.

Dalam laman instagram pribadi Meutya Hafid, tampak sang suami, Noer Fajriansyah tengah mengazani putri pertamanya yang baru saja lahir. Bayi perempuan dengan berat 3325 gram dan panjang 49 cm itu lahir melalui persalinan caesar. 

Ada yang unik dari proses kelahiran putri pertama Meutya Hafid. Kabarnya, malam sebelum masuk ruang persalinan, Meutya Hafid yang juga politisi Partai Golkar itu terpantau masih aktif memimpin rapat Komisi 1 DPR hingga malam hari.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut